Jumat, 21 Agustus 2009

PuTrIE AliAn

Dengan gitar ini aku ingin sekali menyanyikan lagu
Just For U To My Boy Friend

Kasih tinggalkanlah diriku jangan kau dekati aku lagi
Kasih dengarkanlah laguku nyanyian suara hatiku
kasih aku tak sanggup lagi hidup bersamamu

Lupakanlah diriku untuk selama - lamanya
karena kau tak begitu sayang padaku

Maafkan kasihku biarkan aku tetap sendiri
Jauhkan diriku mungkin ini yang terbaik bagi dirimu
Tinggalkan diriku biar aku tetap sendiri
Lupakan diriku mungkin ini yang terbaik bagi dirimu


” Dik….diruangan kamar ini terasa sepi………….” kata kakak
” Kalo kita dengerin alunan musik diiringi lagu kayaknya asyik ka ” kata adik
Dan sang kakak pun menjawab : ” Asyiknya kita nyanyi apa yah dik ?...”.
” Kak aku kangen ama Mother & Father ” kata adik.
” Kakak juga dik ” kata sang kakak.

To My Father & My Mother

Daun-daun berterbangan tinggalkan tangkainya
Jauh-jauh kelangit yang biru
Andaikan aku punya sayap kan kuterbang jauh mengelilingi angkasa
Kan kuajak ayah bundaku terbang bersamaku
Melihat indahnya dunia

To My Mother

9 bulan aku besar dalam kandunganmu

penuh kasih & cinta sampai menutup mata

kasih ibunda sepanjang jalan tak terbalas dan sampai kiamat

Nantikanlah aku...ibunda di pintu surga..............

” Dik seandainya orangtua kita ada bersama kita terus... kayaknya kita ngga akan sedih kaya gini ya dik ?, tapi walaupun kita jauh dari jangkauan orang tua kita harus bisa jaga diri kita sendiri dik, jangan sampai kita bikin orang tua kita malu, buatlah kedua orang tua kita bahagia, berilah kabar kebahagian untuk kedua orang tua kita dik ”.kata sang kakak.
” Oke deh kakak ” kata adik.

From
PuTrI AliAn



Tidak ada komentar:

Posting Komentar